Setelah All New Satria F150, Akan Hadir Sport Fairing Suzuki!

Setelah All New Satria F150, Akan Hadir Sport Fairing Suzuki!
Rabu, 17 Februari 2016 08:05
Ilham Pratama

Pengembangan yang dilakukan Suzuki terhadap motor 150 cc injeksi berlanjut. Bocorannya, setelah merilis hyper underbone baru, All New Satria F150, pabrikan berlogo S tersebut bersiap menghadirkan motor sport fairing 150 cc.

Seperti diungkapkan Soebronto Laras, Presiden Komisaris Indomobil Suzuki. "Satria F150 adalah entry point, untuk sport bike kami yang ajan pakai mesin yang sama," ucapnya saat ditemui (16/2).

Menariknya, motor tersebut diprediksi akan masuk produksi tak lama lagi. "Pengembangannya sudah 70 persen. Desainnya sudah ada, tinggal pengembangan lebih lanjut," buka sumber terpercaya dari Suzuki.

Sumber tersebut mengatakan jika motor yang akan hadir nantinya akan berjenis sport fairing, bukan naked bike. "Kemungkinan yang hadir duluan adalah versi full fairing. Baru kemudian menyusul naked bike nya," pungkasnya. (otorider.com)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.