Sketsa Honda All New CBR150R, Digambar Sejak 2014!

Sketsa Honda All New CBR150R, Digambar Sejak 2014!
Senin, 22 Februari 2016 09:10
Ilham Pratama

Saat peluncuran Honda All New CBR150R beberapa waktu lalu di sirkuit Sentul, Jawa Barat, PT Astra Honda Motor (AHM) turut menampilkan gambar sketsa dari motor sport fairing tersebut,

Uniknya, sketsa yang dibuat oleh Ayumu Tsuji ini menunjukan tahun pembuatan 2014 di sudut kiri bawahnya. Sehingga ada kemungkinan motor ini sudah dikembangkan sejak dua tahun lalu.

"Sejak awal kehadirannya di 1992 lewat Honda CBR900RR FireBlade, kami sudah menegaskan jika semua keluarga CBR merupakan motor yang mudah dikendarai. Dan di CBR150R baru ini, kami tetap membawa kesan tersebut," buka Kenji Kawai, Large Project Leader Honda R&D Co. yang menjadi kepala pengembangan All New CBR150R.

Pria asal Jepang ini juga mengatakan jika Al New CBR150R memiliki siluet agresif dengan sudut bodi tajam dan ramping. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.