Suka Superhero? HJC Bikin Helm Motif Spiderman dan Venom

Suka Superhero? HJC Bikin Helm Motif Spiderman dan Venom
Kamis, 1 September 2016 17:05
Ilham Pratama

Produsen helm asal Korea Selatan, HJC belum lama ini mengenalkan dua grafis baru pada helm full face tipe RPHA11 Pro. Bukan sembarang grafis, tapi kali ini HJC bekerja sama dengan produsen komik, Marvel dengan menampilkan desain superhero Spiderman dan seteru abadinya, Venom.

Dari sisi desain helm, keduanya mirip. Tapi jelas grafisnya berbeda total. Tak lain menyesuaikan karakter superhero dan musuh bebuyutannya itu. Versi Venom memiliki kelir dominan hitam dengan bentuk mulut lebar dan gigi tajam. Sedangkan helm motif Spiderman didominasi warna merah dengan grafis jaring hitam dan mata putih.

Memang, hal ini mengingatkan kita pada helm Nolan milik Marco Melandri yang menampilkan desain Spiderman. Bedanya saat itu, helm Melandri merupakan properti promosi film dan tak disertai helm dari Venom.

O iya, meski baru dirilis, kedua helm ini langsung dipakai para pembalap lho. Sebut saja rider Moto3, Jorge Navarro yang memakai helm Spidey, juga Philip Poettl, serta Toni Elias di ajang AMA Superbike.

Sayangnya, helm ini baru tersedia di pasar pada bulan Oktober mendatang. Buat yang suka sih, pasti rela menunggu. Setuju? (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.