Filter Udara Replacement Kawasaki Versys 1000 dan Z1000, Terjangkau dan Minim Perawatan

Filter Udara Replacement Kawasaki Versys 1000 dan Z1000, Terjangkau dan Minim Perawatan

 

Salah satu komponen fast moving pada motor besar Kawasaki Versys 1000 adalah filter udara. Namun jika Anda tak ingin sering-sering mengganti penyaring udara tersebut, bisa lirik produk yang satu ini.

Yup, adalah Ferrox yang menyediakan filter udara Versys 1000 dengan tipe replacement. Ini artinya, Anda tak perlu melepas boks udara standar Versys. "Cukup ganti filter standar dengan Ferrox. Dudukannya sudah sama, tak perlu ubahan apapun,"ungkap Andy H. Prawinata, Manajer Primes Asia, distributor Ferrox.

Menariknya, perawatan filter udara Ferrox tergolong minim. Karena filter ini terbuat dari stainless steel yang kuat jika dibersihkan, ketimbang yang saringannya terbuat dari kapas atau kertas.

Caranya cukup dengan mencucinya dengan sabun cair dan sikat gigi setiap 2.000 km. "Pantangannya, jangan sampai kena oli, bensin dan minyak tanah. Kalau perawatannya betul, filter ini bisa dipakai seumur motor," ucapnya.

Buat yang berminat, bisa sambangi Ferrox di Jl. Kelapa Puan Timur 4 NB-4 No.9 Kelapa Gading Timur, Kelapa Gading, Jl. Kelapa Puan Timur IV Blok Nb 4 No.11 dan sediakan dana Rp 900 ribu buat menebusnya.

Oiya, selain bisa dipakai pada Versys 1000, filter yang sama ini juga bisa digunakan oleh pemilik Kawasaki Z1000 karena desain boks udara yang sama. Anda berminat?(otorider.com)

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id