Surabaya Jadi Kota Ke Dua Road to Suryanation Motorland 2016

Surabaya Jadi Kota Ke Dua Road to Suryanation Motorland 2016
Senin, 23 Mei 2016 13:00
Ilham Pratama

Kota Pahlawan, Surabaya jadi kota kedua gelaran Road to Suryanation 2016. Dan banyak kejutan bagi para pecinta custom Tanah Air. Seperti apa keseruannya?

“Ajang Suryanation Motorland 2016 secara keseluruhan rangkaian acaranya akan digelar di 8 kota berbeda, akan dibuka dengan rangkaian acara Road To Suryanation Motorland 2016. Rangkaian acara Suryanation Motorland 2016 akan berlanjut dengan acara Main Event dan diakhiri dengan acara puncak yaitu gelaran Big Bang. Pada tahun ini kami akan menghadirkan banyak kejutan di rangkaian acara Suryanation Motorland 2016 dengan mengusung tema ‘Show Your Pride’,” ujar Yudistira Sasangka, Brand Manager Surya PT Gudang Garam TBK. Ajang pembuka Road To Suryanation Motorland 2016 akan berlangsung di 3 kota selama bulan Mei 2016. Lampung terpilih menjadi kota pembuka ajang Road To Suryanation Motorland 2016 yang berlangsung pada 14 Mei 2016 dan dilanjutkan di Surabaya pada 21 Mei 2016. 

Ketiga juri tersebut adalah Lulut Wahyudi builder Retro Classic Cycles dari Yogyakarta, Donny Ariyanto builder Studio Motor dari Jakarta, dan juga Tommy Dwi Djatmiko dari Mastom Custom seorang otomotif art work yang juga berasal dari Jakarta. 

Pengunjung yang datang ke acara Road to Suryanation Motorland 2016 ini akan berkesempatan untuk berdiskusi dan berbincang langsung dengan para dewan juri di masing-masing booth yang sudah disediakan lengkap dengan motor custom yang sudah mereka buat. Acara Road to Suryanation Motorland 2016 di Surabaya ini juga akan diisi dengan acara demo dari beberapa talent yang akan hadir pada seluruh ajang Suryanation Motorland 2016. 

Beberapa pertunjukan yang akan mengisi acara ini antara lain: artis hand letteringpinstrippingleather engrave, dan juga industry apparel lokal yang sudah lekat dengan dunia custom Indonesia. Pengunjung dapat menyaksikan langsung bagaimana para artis tersebut membuat sebuah karya yang memiliki nilai seni tinggi. Sebagai penutup acara, Gugun and The Blues Shelter akan memanjakan telinga para bikers yang hadir di lokasi acara. 

“Komunitas custom culture ini sedang berkembang di Indonesia, hal ini terlihat dari semakin banyaknya motor custom dan juga berkembangnya gaya hidup dengan custom industry. Acara Suryanation Motorland ini kami ramcang sebagai salah satu wadah untuk para penggemar custom bisa berekspresi dengan karyanya,” tutup Yudistira. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.