Suzuki Gelar Aktivitas Seru dan Diskon di Otobursa Tumplek Blek 2016

Suzuki Gelar Aktivitas Seru dan Diskon di Otobursa Tumplek Blek 2016
Sabtu, 28 Mei 2016 12:00
Ilham Pratama

Dalam event Otobursa Tumplek Blek 2016 yang diadakan di Plaza dan Parkir Timur Senayan Gelora Bung Karno, Jakarta akhir pekan ini. Suzuki akan menggelar beragam aktivitas seru. Apa saja?

Pecinta dunia otomotif yang masih penasaran dengan performa sepeda motor Suzuki bisa mencoba dan merasakan dahsyatnya tenaga Suzuki All New Satria F150, lincahnya Suzuki Address FI dan gagahnya Suzuki Inazuma 250 secara langsung dan gratis.

Bersebelahan dengan area Test ride Suzuki di Zona C, pengunjung Otobursa bisa menyaksikan aksi Lady Bike Wash Suzuki atraksi mencuci motor Suzuki dipandu oleh wanita berparas cantik yang siap memanaskan suasana pengunjung yang telah hadir.

Suzuki juga menggelar promosi produk di booth penjualan Suzuki yang berada di Zona A. Program menarik setiap pembelian sepeda motor Suzuki bisa dimanfaatkan pengunjung selama event Otobursa Tumplek Blek 2016 berlangsung. Khusus untuk pembelian All New Satria F150, calon konsumen bisa memperoleh kesempatan memiliki motor hyperunderbone yang stylish hanya dengan DP Rp 1 jutaan. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.