Suzuki New Address Menantang All New Honda BeAT eSP POP

Suzuki New Address Menantang All New Honda BeAT eSP POP
Rabu, 20 Januari 2016 14:45
Jeffry Yanto S.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) masih punya nafas untuk berani menantang All New Honda BeAT eSP POP dengan produk New Address. Buktinya, skutik produk Suzuki ini  memiliki harga dan mesin yang tak jauh beda. Yuk kita bedah fiturnya masing-masing

Bicara soal desain, Honda BeAT eSP POP lebih minimalis, memiliki striping terbaru. Hadir dengan 3 varian yakni BeAT POP eSP CW dibanderol Rp 14.130.000, BeAT POP eSP CBS Rp 14.330.000, dan BeAT POP eSP CBS ISS Rp 14.830.000. Tersedia dalam 4 warna pilihan yaitu Tone Black (Hitam), Harmony White (Putih), Melody Blue (Biru), Groovy Red (Merah).

Sedangkan Suzuki New Address, desainnya lebih gambot. Tersedia hanya satu varian seharga Rp 14.870.000 dengan 4 warna pilihan yaitu Medium Blue (Biru), Celebration Red (Merah), Titan Black (Hitam), Briliant White (Putih).

 Di sisi kepraktisan, Suzuki Address memiliki kapasitas bagasi  20,6 liter. Sehingga dapat menampung helm full face, lengkap dengan barang bawaan. Tidak seperti Honda BeAT hanya memiliki kapasitas bagasi 11 liter, jadi lebih sempit dan tidak dapat menampung helm full face, hanya barang bawaan yang seperlunya saja.

Kalau soal fitur, jika BeAT memiliki fitur yang dapat mencegah motor mundur saat tanjakan yang diberi nama brake lock, Address juga memilikinya. Namun, untuk sistem pengereman BeAT lebih unggul dengan Combi Brake System (CBS) yang membuat rem depan belakang bisa berfungsi secara bersamaan. Untuk teknologi lampu, kedua motor ini masih sama sama mengandalkan bolham standar berwarna kuning.

Pada sektor mesin, Address mempunyai kapasitas mesin lebih besar yakni 113 cc, sedangkan BeAT berkapasitas 110 cc dengan sama-sama memakai sistem pembakaran injeksi.  (otorider.com)

Data sepesifikasi
Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.