Suzuki Nex Baru Meluncur Pertengahan 2017

Suzuki Nex Baru Meluncur Pertengahan 2017
Kamis, 22 Desember 2016 12:00
Ilham Pratama

Ada kabar gembira bagi Anda pecinta motor Suzuki, khususnya yang menantikan skuter matik terbaru mereka. Pasalnya, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) tengah menyiapkan versi terbaru dari skuter entry level mereka, Nex yang saat ini vakum produksi.

Seperti dikatakan Assist to Sales & Marketing 2W Departement Head PT SIS, Morikawa Daigo. "Nex saat ini sudah tidak diproduksi lagi. Itu sementara, karena tahun depan akan diperbaharui," jelasnya saat ditemui kemarin (21/12).

Menurutnya Nex yang stop produksi sejak pertengahan tahun ini, akan diproduksi kembali denganl terdapat sedikit perbedaan dari versi yang sebelumnya. "Nex baru akan ada perubahan ringan saja," jelasnya.

Sayangnya, Morikawa enggan menjelaskan detail ubahan yang dilakukan pada Nex terbaru nanti. "Detailnya saya belum bisa mengatakan lebih jauh, tapi yang jelas pertengahan tahun depan Nex akan kami produksi kembali," pungkas pria Jepang yang fasih berbahasa Indonesia tersebut. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.