Suzuki Siapkan Extrigger, Pesaing Kawasaki Z125 Berpenggerak Listrik

Suzuki Siapkan Extrigger, Pesaing Kawasaki Z125 Berpenggerak Listrik
Rabu, 15 Juni 2016 12:00
Ilham Pratama

Pasar motor mini sport terus menggeliat. Setelah diisi Kawasaki Z125 dan KSR 110 Pro, serta Honda yang bermain dengan MSX125. Kini giliran Suzuki yang siap tampil.

Nah, yang menarik motor mini sport dari Suzuki tidak akan mengusung mesin bensin seperti kompetitornya. Sebagai gantinya, sistem penggerak listrik akan dipasang pada mini sport mereka.

Suzuki Extrigger Concept

Seperti dikutip dari Asphalt and Rubber, Suzuki telah mematenkan desain motor tersebut di kawasan Eropa, Amerika dan Cina. Nantinya, motor ini akan berbasis dari konsep Extrigger yang sempat dikenalkan di ajang Tokyo Motor Show 2013 silam.

Dan bisa ditebak, motor ini akan menyasar segmen anak muda dengan desainnya yang atraktif dan menarik. Dan jika ditilik dari waktu pendaftaran patennya, kemungkinan versi produksi massal motor ini baru akan hadir di akhir tahun 2017 mendatang. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.