Honda Pelajari Untuk Hadirkan Motor Trail di Indonesia

Honda Pelajari Untuk Hadirkan Motor Trail di Indonesia
Rabu, 15 Juni 2016 09:15
Ilham Pratama

Salah satu segmen yang belum digarap serius oleh PT Astra Honda Motor (AHM) adalah trail. Pasalnya, meski tak masif, namun segmen motor penjelajah ini cukup terbuka.

Toh demikian, Honda tak menutup kemungkinan akan hal ini. Bahkan pabrikan berlogo sayap mengepak ini mengaku tengah mempelajari segmen trail.

"Kita sedang pelajari. Kalau lihat pasar, trail itu nggak banyak, tidak sebesar matik. Tapi trail punya segmen sendiri," buka  David Budiono, Production, Engineering & Procurement Director PT AHM.

Menurutnya, Honda masih mempelajari segmen ini karena selain pasar yang kecil, juga teknologi motornya yang berbeda dari produk yang sudah ada.

Sebagai catatan, di Thailand, Honda sudah lebih dulu masuk ke pasar motor trail lewat CRF250M dan CRF250L. Motor bermesin 250 cc satu silinder ini diplot sebagai kompetitor utama Kawasaki KLX 250 dan Yamaha WR250. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.