Tak Hanya di Indonesia, Yamaha MX King Juga Disukai Pasar Asean

Tak Hanya di Indonesia, Yamaha MX King Juga Disukai Pasar Asean
Selasa, 11 Oktober 2016 16:30
Angga M

Di kelas bebek Sport 150 cc penjualan ekspor Yamaha MX King di Indonesia laris bukan hanya di dalam negeri. Bebek Sport bermesin 150 cc ini juga disukai di beberapa negara Asean. 

Dari rilis resmi pihak Yamaha Indonesia, MX King ternyata juga laris di Filipina dan Vietnam. Tercatat di bulan September 2016 ada 4.300 unit yang diekspor. Jumlah itu merupakan yang tertinggi untuk motor Yamaha yang dipasarkan di negara lain di bulan September 2016.

Sedangkap pasar domestik   data Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI) menunjukan MX King sudah terjual 6.891 unit. Jadi total penjualan dari bulan Januari hingga September 2016 sebanyak 55.884 unit. Hal ini yang membuktikan pasar bebek sport masih dicari.

”Pasar bebek sport yang masih berkembang ini memenangkan Yamaha sebagai pilihan utama konsumen. Dengan produk yang kami miliki dan diterima baik oleh konsumen, merupakan bukti keberhasilan Yamaha membaca barometer pasar dan ketepatan inovasinya. Tidak hanya di dalam negeri tapi di luar negeri pun MX King digandrungi,” papar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.