New Honda BeAT eSP Makin Digemari Konsumen Jawa Barat, Ini Indikasinya

New Honda BeAT eSP Makin Digemari Konsumen Jawa Barat, Ini Indikasinya

Skuter matik makin mendapat hati di konsumen Indonesia, tak terkecuali wilayah Jawa Barat. Bahkan, New Honda BeAT eSP yang baru dirilis pertengahan Agustus 2016 lalu, mendorong pertumbuhan penjualan cukup signifikan.

Dilansir oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM) sebagai distributor sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat, New Honda BeAT eSP  mencatatkan pertumbuhan penjualan sebesar 37 persen.

Lerri Gunawan, General Manager Sales, Marketing & Logistik DAM menjelaskan, “All New Honda BeAT eSP mencatat volume penjualan di bulan September sebanyak 35.126 unit, tumbuh 37 persen dibandingkan sales volume Agustus sebesar 25.672 unit. Secara akumulatif,  2 bulan semenjak dirilis, All New Honda eSP telah menorehkan penjualan sebesar 60. 798 unit.”

Lebih lanjut Lerri mengatakan, “Besarnya penjualan Honda BeAT eSP merupakan bukti nyata produk yang baru dirilis Agustus lalu semakin dicintai dan menjadi pilihan masyarakat untuk menjadi modal transportasi ke sekolah, kampus, dan kantor maupun kegiatan lainnya.”

All New Honda BeAT eSP dikembangkan dengan konsep ‘Pas’ dengan 3 kata kunci, yaitu Ukurannya Pas (ramping dan compact sehingga mudah dikendalikan dan digunakan), Gayanya Pas (bentuk yang tajam dan sporty) yang melebihi harapan para konsumen, dan Fiturnya Pas.

“Produk anyar besutan PT Astra Honda Motor ini menggendong mesin berkapasitas 110cc berpendingin udara Enhanced Smart Power (eSP) yang telah terbukti menghasilkan performa tinggi dan irit bahan bakar. All New Honda BeAT masih mempertahankan posisinya sebagai jawara motor skutik di kelasnya.” papar Lerri.

All New Honda BeAT eSP tipe CW dipasarkan dengan harga (OTR Bandung) Rp 14,9 juta, sedangkan tipe CBS dipasarkan dengan harga Rp15,175 juta. Sementara itu tipe CBS-ISS dipasarkan dengan harga Rp15,575 juta (semua harga OTR Bandung).

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id