Warna Baru Yamaha X-Ride Dongkrak Angka Penjualan

 Warna Baru Yamaha X-Ride Dongkrak Angka Penjualan
Rabu, 12 Oktober 2016 10:35
Angga M

Skuter matik bergaya trail bermesin 113.69 cc, Yamaha X-Ride memang belum mendapat rombakan tampang dan perubahan mesin layaknya Mio dan Soul GT Series. Namun dengan rombakan warna baru, membuat X-Ride tetap mengalami peningkatan penjualan di bulan September yang naik 66,26 persen di banding Agustus.

Yup, penyegaran X-Ride terakhir ada di bulan Juli 2016 lalu. Di mana Yamaha menghadiahi pecinta konsumen dengan meluncurkan X-Ride warna dan striping baru dengan konsep Extremely Fun imej agresif. Empat warna baru itu Extreme Gold Titanium (extreme tough), Adventure Dark Grey (gagah tough), Skater White (extreme aggressive), Crosser Blue (extreme young exciting).

Hasilnya, di September 2016 ini X-Ride terjual sebanyak 7.992 unit. Bandingkan dengan penjualan di bulan Agustus sebanyak 4.807 unit. Hal ini membuktikan respon pasar di skuter matik bergaya trail masih diminati.

Untuk total penjualan Yamaha di bulan September 2016 sendiri sebanyak 119.717 unit. Mio Series (Mio M3 dan Mio Z) berkontribusi paling banyak yakni 35.899 unit.

yamaha xride

yamaha xride

 

yamaha xride

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.