Tengok Fungsi Spidometer Suzuki All New Satria F150, Makin Informatif

Tengok Fungsi Spidometer Suzuki All New Satria F150, Makin Informatif
Selasa, 23 Februari 2016 07:15
Ilham Pratama

Selain mesin baru yang mengusung sistem injeksi dan pendingin cair, kecanggihan Suzuki All New Satria F150 bisa ditemukan juga di beragam informasi yang ada di instrumen spidometer barunya. 

Yup, berbeda dengan versi sebelumnya yang menggunakan model kombinasi analog dan digital yang hanya memiliki fungsi dasar, seperti spidometer, takometer, fuel meter, posisi gear, shift light dan odometer. Kali ini instrumen All New Satria F150 hadir full digital berlayar LCD dengan berbagai fungsi indikator.

Selain fungsi dasar di atas, kini ada petunjuk FI Ready lewat lampu indikator di sisi kiri. ada juga toolant temperature. Lalu informasi twin trip yang bisa disetel lewat tobol adjust ada di bagian bawah posisi gear. Tak ketinggalan, petunjuk interval pergantian oli di bawah spidometer dan ada fungsi penunjuk waktu/jam.

Tampilannya pun mudah dilihat dan sangat informatif bagi pengendara. So, makin informatif! (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.