Tengok Harga Komponen Suzuki All New Satria F150, Bisa Lewat Online

Tengok Harga Komponen Suzuki All New Satria F150, Bisa Lewat Online
Jumat, 19 Februari 2016 12:30
Ilham Pratama

Konsumen Suzuki All New Satria F150 yang penasaran harga komponen motornya, tak perlu capek-capek pergi ke bengkel resmi, atau takut dibohongi soal harganya. Bisa cek online lho.

Yup, meski motor tersebut baru meluncur tanggal 16 Februari lalu. Namun PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sudah menyediakan e-katalog, alias katalog online untuk spare parts All New Satria F150. Alamatnya di http://eparts.suzuki.co.id/Default.aspx.

Di website tersebut, tertera kode spare parts dan harga jual komponen tersebut secara lengkap. Misalnya, pada bagian batok lampu, untuk covernya dijual Rp 95 ribu, dan visor mungilnya Rp 52 ribu. Atau dudukan plat nomor depan yang hanya Rp 23 ribu. Tapi harga itu belum termasuk headlamp LED yang dijual Rp 620 ribu.

Selain headlamp, tentu banyak informasi dari komponen lain seperti bodi, mesin hingga kelistrikan yang bisa dicek di sana. So, kalau tanya harga, nggak perlu ke bengkel lagi ya. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.