Tes Ride Moge Ramai Pengunjung

Tes Ride Moge Ramai Pengunjung
Jumat, 19 Agustus 2016 17:05
Angga M

 

Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 banyak menawarkan keseruan bagi para pengunjung. Pada perhelatan ini para pengunjung tidak hanya bisa melihat mobil atau motor yang terpajang di booth para Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM). Akan tetapi para pengunjung juga dapat menjajal langsung beberapa unit produk untuk test ride. Untuk kendaraan roda dua sendiri, setidaknya terdapat berbagai macam unit motor yang disediakan untuk para pengunjung yang ingin mencobanya.

"Saya Mengakui bahwa pengunjung yang datang cukup antusias untuk melakukan test ride. Dari mulai hari kedua sampai saat ini banyak sekali yang ingin mencoba motor-motor yang tersedia disini terutama saat akhir pekan kemarin. Sudah ada ratusan pengunjung yang mencoba motor disini mulai dari anak muda sampai orang tua," ujar Fahmi Penanggung Jawab Test Ride are GIIAS 2016.

 

Fahmi menambahkan, kebanyakan pengunjung lebih ingin mencoba motor-motor besar. "Dari kemarin paling banyak dicoba oleh pengunjung itu jenis motor bertenaga besar. Mungkin karena ini kesempatan langka untuk mencoba jenis motor besar," jelasnya.

Di area test ride GIIAS sendiri setidaknya terdapat beberapa merek yang disediakan untuk di coba. Beberapa diantaranya Ducati, BMW, Piaggio, Royal Enfield, Honda, Suzuki dan KTM. Hingga kini, KTM merupakan motor yang paling banyak dicoba oleh para pengunjung yang kemudian disusul oleh Ducati.

Pengunjung yang ingin melakukan test ride cukup mendaftar dengan menunjukkan SIM C. Setelah itu pengunjung dapat mencoba motor yang diinginkan. Mau coba juga? (otorider.com)

 

Supported By : 

Smartfren 4G LTE

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.