Total Indonesia Luncurkan HI-PERF 4T SCOOTER, Oli Baru Khusus Motor Matic

Total Indonesia Luncurkan HI-PERF 4T SCOOTER, Oli Baru Khusus Motor Matic
Kamis, 21 Januari 2016 16:10
Hariawan Arif

Pertumbuhan pengguna sepeda motor di Indonesia diperkirakan mencapai 13 juta unit pada akhir 2015, di mana 70% populasi adalah sepeda motor matic. Bereaksi terhadap fenomena, PT Total Oil meluncurkan sebuah pelumas baru, TOTAL HI-PERF 4T SCOOTER 10W30 SL/MB yang dikhususkan untuk motor matic, ke,arin (20/1). Sebelumnya, PT. Total Oil Indonesia memiliki HI-PERF 4T RACING 10W50, HI-PERF 4T SPORT+ 10W40, HI-PERF SCOOTER 20W40, dan HI-PERF 4T SUPER PLUS 20W50 

TOTAL HI-PERF 4T SCOOTER 10W30 SL/MB

“TOTAL HI-PERF 4T SCOOTER 10W30 SL/MB hadir untuk memenuhi kebutuhan pasar terhadap pelumas dengan viskositas 10W30, yang direkomendasikan kepada mayoritas pemilik sepeda motor matic di Indonesia. Viskositas 10W30 memiliki keenceran yang tepat untuk merawat mesin motor matic yang pada umumnya relatif baru usianya” ungkap Christopher Kasidi, GM Retail & Marketing PT Total Oil Indonesia.

Jalanan yang padat, cuaca bersuhu tinggi, dan medan ekstrem yang telah menjadi kondisi keseharian bagi pengendara motor berdampak atas performa mesin yang terpaksa bekerja lebih berat. TOTAL HI-PERF 4T SCOOTER 10W30 SL/MB dapat membantu mesin untuk mempertahankan kinerja yang optimal dengan teknologi Super Strong Film. Ini adalah sebuah lapisan tipis berupa partikel berbentuk seperti pegas yang dapat mempertahankan komposisi pelumas yang dapat mencegah kerusakan akibat gesekan antar komponen mesin. Teknologi SSF melindungi mesin dari keausan hingga 10 kali lebih baik dan menjaga kebersihan mesin hingga 65 kali lebih baik dibanding oli-oli lain.

Total Oil Indonesia juga mengadakan kegiatan Workshop Gathering di dua kota, yaitu Jakarta dan Semarang. Pada tanggal 19 Januari 2016, kegiatan ini dilaksanakan di Bandar Djakarta Alam Sutera dengan melibatkan sekitar 200 pemilik bengkel. Sedangkan di Semarang, kegiatan ini baru akan diselenggarakan pada tanggal 22 Januari 2016 di Kampung Laut Semarang, dengan melibatkan sekitar 100 pemilik bengkel.

“Selain ingin memperkenalkan produk terbaru kami secara langsung, kegiatan ini diharapkan mampu memberikan wawasan yang lebih luas lagi kepada para masyarakat melalui para pemilik bengkel. Ke depannya, kami juga berharap produk Total menjadi semakin dekat di antara pengguna kendaraan bermotor di Indonesia.” tutup Christopher. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.