TVS Akula 310 Siap Jadi Andalan TVS di IMOS 2016

TVS Akula 310 Siap Jadi Andalan TVS di IMOS 2016
Senin, 17 Oktober 2016 11:00
Ilham Pratama

Pabrikan motor asal India, PT TVS Motor Company Indonesia menyemarakan ajang Indonesia Motorcycle Show 2016 (IMOS) dengan memboyong jagoan mereka di segmen sport fairing, yakni Akula 310.

Akula 310 merupakan motor konsep yang menjadi cikal bakal dari sepeda motor sport premium TVS dengan kapasitas mesin 300cc yang telah menjadi buah bibir para pencinta roda dua baik di Indonesia maupun di India.

“IMOS 2016 adalah ajang yang sangat penting bagi kami, dan keikut sertaan kami pada IMOS 2016 untuk menunjukan komitmen kami di industri roda dua Indonesia. IMOS 2016 menjadi ajang untuk untuk memperlihatkan inovasi dan juga teknologi yang kami punya,” ujar V. Thiyagarajan, President Direktur PT TVS Motor Company Indonesia.

Tema yang diusung dalam IMOS kali ini “Uncover The Racer In You” merupakan campaign TVS Indonesia selama satu tahun ini. Untuk memperkuat tema, TVS menampilkan produk yang memiliki DNA Sport yang kuat.

Selain Akula, TVS Motor akan menampilkan X-21 yang merupakan pengembangan dari Apache RTR 200, sepeda motor matik Entor-Q 210. Serta dua produk andalan mereka, Apache 200 dan skuter TVS Dazz dengan 2 varian warna baru. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.