TVS Apache 200 Dipastikan Hadir Dengan Acara Test Ride Untuk Umum

TVS Apache 200 Dipastikan Hadir Dengan Acara Test Ride Untuk Umum
Senin, 11 Januari 2016 15:05
Danu P Dirgantoro

Kemunculan motor TVS terbaru bergenre sport tampaknya makin dekat. Sebuah microsite khusus muncul dari laman TVS Indonesia, seakan mengkonfirmasi kehadiran TVS Apache 200 di tanah air.

Microsite tersebut adalah tvsapache.id dan di dalamnya jelas tertulis undangan untuk mengetes TVS Apache 200. Tak tanggung-tanggung, sirkuit Sentul, Bogor menjadi arena yang dipilih TVS Indonesia menyilahkan motor misteriusnya dicicipi. Setelah otorider beritakan mengenai motor TVS baru yang juga bakal diluncurkan di Sentul, hal ini seolah jadi jawaban atas info tersebut.

Lantas bagaimana cara untuk menjajal motor yang kabarnya dilaunching pada 20 Januari ini? Ikuti saja tahapan yang ada di microsite itu. Memang tak semua orang bisa jajal sport terbaru TVS itu. Setelah mengisi biodata dan persyaratan lainnya, PT TVS Motor Company Indonesia akan mengundi rider yang beruntung untuk dapat undangan test ride di Sentul. O iya, khusus untuk test ride umum ini TVS kabarnya menjadwalkan pada satu hari setelah peluncuran resmi. Artinya kemungkinan besar TVS akan mengundang yang beruntung pada tanggal 21 Januari 2015

"Silahkan bagi siapapun untuk mendaftarkan di microsite itu, kemudian nanti kami pilih beberapa diantaranya untuk datang ke sirkuit Sentul besar," ungkap Rio Aditya Putra, Deputy Manager Corporate Communication PT TVS Motor Company Indonesia.  Tuh, sudah dipersilakan buat ikutan. Buruan, deh! (otorider.com) 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.