Uber Lirik Transportasi Roda Dua Dengan Uber Motor

Uber Lirik Transportasi Roda Dua Dengan Uber Motor
Kamis, 14 April 2016 15:55
Ilham Pratama

Kesuksesan ojek online seperti Go Jek dan Grab Bike dalam mendukung mobilitas konsumen yang cepat di Jakarta, dilirik perusahaan transportasi berbasis online lainnya. Adalah Uber, yang akhirnya merilis Uber Motor di Jakarta pada Rabu (13/4).

Lewat aplikasi Uber, perusahaan asal Amerika tersebut mencoba menawarkan solusi transportasi yang cepat dan lincah membelah kemacetan ibukota dengan sarana sepeda motor.

Dalam rilis resminya, Uber Motor diklaim memberikan lebih banyak pilihan bagi pengguna, dengan biaya yang lebih hemat namun dengan pengalaman Uber yang berkualitas tinggi.

Uber Motor juga memberikan kemudahan pembayaran dengan tunai, kartu kredit atau debit, yang membuat pengalaman bersama Uber ini menjangkau masyarakat lebih luas.

Sebagai catatan, layanan Uber Motor terintegrasi dengan aplikasi Uber. Namun, saat ini pengendara Uber Motor masih sedikit sulit ditemui dan belum sebanyak kompetitornya. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.