Unik, Cairan Anti Bocor IML Gelar Demonstrasi Lindas 10.000 Paku

Unik, Cairan Anti Bocor IML Gelar Demonstrasi Lindas 10.000 Paku
Senin, 27 Juni 2016 14:05
Ilham Pratama

Bagi pengendara motor ranjau paku merupakan hal yang paling dihindari dan ditakuti. Untuk mengatasinya, berbagai peranti digunakan. Mulai dari ban tubeless, hingga cairan anti bocor.

Bahkan, salah satu produsen cairan anti bocor, IML Super Tyre Sealant mendemonstrasikan ketngguhan produknya pada para pengunjung Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2016.

Caranya dengan mengendarai sepeda motor yang sudah dipalikasikan cairan IML Super Tyre Sealant melintas di atas papan yang telah dipasang 10.000 paku.

Philip Buulolo – Sales & Marketing Director PT Tetsan Maju Bersama, produsen IML Super Tyre Sealant mengatakan demonstrasi ini ditujukan untuk membuktikan kualitas IML Super Tyre Sealant  secara langsung.

“Melalui demontrasi kali ini, Kami menunjukkan dan membuktikan bahwa cairan IML Super Tyre Sealant secara cepat sanggup menutup lubang akibat melindas paku sehingga bisa memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengendara,” kata Philip.

Keikutsertaan IML Super Tyre Sealant untuk pertama kalinya di ajang JFK 2016 yang berlokasi di Hall B 1 Nomor 11 mendapat sambutan sangat luar basa dari para pengunjung. 

“Kami berterimakasih atas sambutan yang sangat luar biasa dari masyarakat terhadap produk IML Super Tyre Sealant, pada hari ini kami juga kedatangan tamu dari para petinggi jajaran Tentara Nasional Indonesia (TNI)  yang tertarik untuk membuktikan keunggulan IML Super Tyre Sealant dan mereka berminat menggunakan IML Super Tyre Sealant pada kendraan operasional TNI,” pungkas Philip. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.