Yamaha Rilis Oli Yamalube RS4GP, Rp 165 Ribu, Bisa Buat Motor Sport dan Moge

Yamaha Rilis Oli Yamalube RS4GP, Rp 165 Ribu, Bisa Buat Motor Sport dan Moge
Senin, 27 Juni 2016 12:15
Ilham Pratama

Divisi Parts Operation Division (POD) Yamaha Indonesia merilis oli baru berjuluk Yamalube RS4GP di booth Yamaha, Jakarta Fair, Minggu 26 Juni 2016.

Spesifikasi Yamalube RS4GP sendiri, Full Synthetic GP, API SL, SAE 10W-40, JASO MA2. penjualannya dalam botol 1 liter dengan harga Rp 165 ribu. 

Yamalube RS4GP diplot sebagai oli khusus motor sport Yamaha, sekelas R25 dan MT-25. Tapi juga cocok dipakai oleh produk motor besar mereka, seperti R1M, MT-09 dan R6.  

Tak main-main, teknologinya diambil dari karakter MotoGP. Yaitu RS4 adalah Racing Specification 4 Stroke dan GP adalah Grand Prix Technology. Dari situ muncul tagline yang memperlihatkan karakter dan manfaatnya, “Ultimate Power for High Speed”.

”Yamalube RS4GP tercipta dari suara konsumen yang menginginkan oli motor sport terbaik untuk penggunaan sehari-hari maupun racing. Yamaha pun membuatnya dari hasil pengembangan tim engineer Yamaha MotoGP dan oil vendor,” jelas Mangiring Siahaan, GM Parts Operation Division (POD) PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).
 
”Dengan Yamalube RS4GP, perpindahan transmisi menjadi lebih smooth, power mesin meningkat dan akselerasi motor saya lebih cepat sehingga mempermudah saya untuk mencapai top speed,” ungkap Galang Hendra, rider top tim Yamaha Racing Indonesia. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.