Vespa Sprint Avventura 70, Skuter Kota Cita Rasa Penjelajah

Vespa Sprint Avventura 70, Skuter Kota Cita Rasa Penjelajah
Minggu, 18 September 2016 08:15
Ilham Pratama

Skuter asal Italia, Vespa identik sebagai kendaraan dalam kota yang sosoknya ikonik. Namun Vespiario Thailand, punya ide berbeda dengan meluncurkan Vespa berjuluk Sprint Avventura 70 Limited Edition, pekan ini di Bangkok.

Yup, Vespa ini didesain untuk penggemar penjelajah berkat aplikasi dua warna doff yang ditawarkan, yakni Verde Militare (Matte Green) dan Matt Sabbia Deserto (Matte Sand).

Pun demikian aplikasi warna doff hitam pada komponen seperti pelek depan / belakang, spion, shield border hingga cover knalpot menjadi daya tarik tersendiri karena, selain menegaskan kesan jantan, juga menjadi pembeda dari varian lain yang kerap berlapis krom.

Soal mesin, Sprint Avventura 70 Limited Edition dibekali tipe i-Get 150 cc pendingin udara yang sama dengan versi standarnya.

Fitur lainnya, terdapat charger handphone dengan USB port serta sistem rem ABS dan pembuka jok terintegrasi.

Sprint Avventura 70 Limited Edition sendiri merupakan edisi terbatas yang khusus diproduksi untuk pasar Thailand sebagai bentuk perayaan 70 tahun Vespa. Dan di Negeri Gajah Putih tersebut, Sprint Avventura 70 Limited Edition hanya dilepas sebanyak 700 unit dengan perbandingan 350 unit tiap warna.

Harga jual di Thailand mencapai 132.900 Bath, atau setara dengan Rp 50,2 juta. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.