Video: Beli Jaket Respiro Gratis Asuransi Kecelakaan, Pertama di Dunia!

Video: Beli Jaket Respiro Gratis Asuransi Kecelakaan, Pertama di Dunia!
Senin, 18 Juli 2016 12:00
Ilham Pratama

PT Sinergi Ventura Pratama, produsen jaket Respiro Ridingware punya kreasi yang mungkin baru pertama ada di dunia. Ini bukan soal produk, tapi justru layanan.

Yup,untuk memberikan perlindungan lebih pada rider, Respiro bekerja sama dengan Zurich Indonesia, menghadirkan jaket motor berasuransi jiwa pertama di dunia.

Tanpa perlu membayar iuran bulanan, secara otomatis setiap pembelian jaket seri terbaru (dimulai dari Essenzo Signavent) konsumen akan mebdapatkan polis asuransi untuk perlindungan selama 6 bulan. Hanya perlu aktivasi secara langsung melalui smartphone, tanpa harus menemui pihak asuransi.

“Respiro yang dilengkapi asuransi kecelakaan diri merupakan salah satu mimpi besar kita yang terwujud, biasanya asuransi melekat pada produk yang hanya mencakup perlindungan produknya sebagai bagian dari layanan purna jual, seperti asuransi motor dan mobil, namun bagi Respiro itu saja tidak cukup, pengendara perlu perlindungan lebih untuk mengurangi resiko karena kecelakaan sehingga diperlukan asuransi kecelakaan diri sebagai keuntungan tambahan dari pembelian Jaket Respiro,” ungkap Tedy Suryadi, Marketing Communication Manager Respiro Ridingware. (otorider.com)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.