Video: Launching Produk Baru Piaggio Indonesia

Video: Launching Produk Baru Piaggio Indonesia

Empat produk baru dirilis secara bersamaan oleh PT Piaggio Indonesia belum lama ini. Keempatnya memiliki tipe sebagai skuter perkotaan 150cc.

Yang paling anyar ada Piaggio Medley. Sementara tiga produk lainnya adalah penyempurnaan dari Piaggio Liberty, Vespa Sprint dan Vespa Primavera yang kini mengandalkan mesin 150cc i-Get.

"Vespa hadir dengan gaya yang kuat, berani dan penuh pesona. Sedangkan Piaggio mengasosiasikan produknya dengan kenyamanan dan fungsinya untuk bergerak dengan indah. Keempat skuter itu adalah tambahan penting bagi lini produk Piaggio Indonesia," jelas President Director PID, Marco Noto La Diega.

Pada tipe Liberty 150 kini sudah dibekali dengan sistem pengereman anti lock, atau ABS. Desainnya lebih segar dengan hadirnya instrumen kombinasi digital-analog. Dengan dua pilihan tipe, harga jualnya di rentang Rp 35,7-36,3 juta.

Di versi Medley 150 ABS, ini merupakan tipe baru yang belum pernah diperkenalkan di Indonesia sebelumnya. Skuter perkotaan dengan teknologi mesin injeksi 150 cc ini juga dilengkapi sisten rem ABS. Harga jualnya Rp 44,2-44,9 juta.

Pada dua jagoan Vespa, yakni Primavera dan Sprint kali ini hanya mengalami ubahan simpel pada bagian warna dan penambahan fitur USB sebagai standar. Pada model Primavera, tersedia warna baru Grigio Seta seharga Rp 36,5 juta. Sedangkan Sprint ditawarkan dua warna anyar, yakni Verde Muschio dan Rosso Matt dengan harga Rp 38,5 juta. (otorider.com)

 

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id