YROI Malang Dewata Racing Team ikut Final Sunday Race

YROI Malang Dewata Racing Team ikut Final Sunday Race
Jumat, 3 Juni 2016 09:10
Angga M

Bersamaan dengan adanya Sunday Race Yamaha di sirkuit Sentul Internasional, Bogor, Tim Balap YROI Malang Dewata Racing Team ikut dalam ajang Final Sunday Race. Tim balap yang turun di kelas Com B (R25) ini dihuni oleh 3 pembalap. Mereka bertiga adalah Miftakhur Rahmad, Brian Aribowo dan Kuswanto turun sebagai pembalap pemula.

Tim balap YROI Malang Dewata Racing Team yang di nahkodai Ario Rusiannigrat datang ke Jakarta pada Kamis sebelum ajang final dimulai pada Sabtu dan Minggu.

”Untuk tim YROI Malang Dewata Racing Team di 2016 akan diisi oleh Miftakhur Rahmad, Brian Aribowo dan Kuswanto sebagai pembalap pemula, kita harus ikut dalam gelaran final Sunday Race di Sentul Jawa Barat karena ajang bergengsi yang di selengarakan Yamaha Indonesia” tutur Rio Zaonk selaku Manager Tim dari YROI Malang Dewata Racing Team. Saat di temui Otorider.com di Pit 18 sirkuit Sentul.

 “Kita tidak menargetkan di final Sunday race ini karena persiapan kita yang sangat mepet, yang di kerjakan kurang lebih hanya 3 hari persiapan menuju balap di Sentul jawa Barat, hasil yang cukup puas untuk balapan tahun ini, banyak pembelajaran baru, harus sangat mengoptimalkan waktu sehingga bisa mendapatkan hasil yang sangat sempurna, tidak lupa terima kasih banyak kepada sponsor Modern Furniture, Stafaband.co, Aura Racing Motor Sport, Motoblast, LV 8 Hotel dan Dr Painting yang sudah mensuport balapan tahun ini” tutur Sava pemilik Modern Furniture

“Masih banyak kekurangan saya karena baru pertama kali turun di sirkuit Sentul, belum bisa menghafal Racing Line dengan baik yang dikarenakan terlalu sebentar untuk merasakan beberapa putaran sirkuit, mungkin tahun depan bisa mendapatkan hasil yang sempurna di ajang ini,” ujar Miftakhur Rahmad salah satu pembalap tim. (otorider.com)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.