Video : Meski Buta, Pria Ini Biasa Naik Motor Harian!

Video : Meski Buta, Pria Ini Biasa Naik Motor Harian!
Jumat, 27 Mei 2016 12:05
Hieronimus Girindra

Bukan isapan jempol, coba tonton videonya. Seorang pria dan istrinya tampak berboncengan. Sekilas biasa saja. Padahal pasangan yang terlihat berboncengan di kota Yichun, provinsi Jiangxi, Cina bukan pasangan biasa. Sang suami ternyata buta, lalu si istri mengarahkan motor dari posisi pembonceng.

Dikabarkan Morebikes, polisi setempat akhirnya melacak pasangan ini, utamanya pria buta yang ada di video ini. Stasiun TV lokal pun ramai memberitakan hal ini. Ternyata ia bekerja pada sebuah panti pijat di kota itu. Hebatnya, meski buta, ia biasa keliling menggunakan sepeda motor karena dianggap lebih murah ketimbang naik bus kota.

Lebih gila lagi, pria itu menyebut sering juga berkendara sendiri tanpa didampingi istrinya. Supaya orang tidak curiga kalau ia buta, pria yang tidak disebukan namanya ini menggunakan penutup muka. Ckck…jago, tapi bikin serem ya? (otorider.com)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.