Jaket Touring 1 Buatan Inova, Bisa Custom Sesuai Pesanan

Jaket Touring 1 Buatan Inova, Bisa Custom Sesuai Pesanan
Jumat, 27 Mei 2016 16:15
EL-DN

Mau bikin jaket klub keren sebagai identitas klub motornya, coba deh mampir ke gerai Inova yang berada di jalan Ir. Soekarno 26A, Solo Baru, Solo. Gerai aksesori atau variasi motor yang dirintis oleh Yohanes Liem sejak tahun 2004 silam tu tak hanya menyediakan apparel buat biker siap pakai saja. Konsumen juga bisa pesan dengan model seperti yang diinginkan.

Innova memang memiliki divisi apparel yang bisa membuat jaket touring dengan label Touring 1. "Kami memang punya label dan memproduksi sendiri apparel buat biker seperti jaket. Namanya Touring 1. Karenanya bila ada klub atau komunitas yang mau order kami bisa bikinkan dengan minimal order 10 pieces," papar Yohanes seraya menunjukan salah satu jaket pesanan dari klub Byson.

Bila diamati, jaket touring produknya tersebut terbilang keren. Modelnya sebelas duabelas dengan jaket touring impor. Kata Yohanes, bahannya terbuat dari condura yang diklaim punya kelebihan nyaman dipakai, nggak panas, nggak tembus air. Apalagi detil jahitannya cukup rapi, bikin jaket enak dilihat.

Urusan harga, sangat tergantung design, corak bordiran dan lainnya. Contohnya seperti jaket klub Byson itu dibanderol Rp 350 ribu. Lama pengerjaan bisa memakan waktu sekitar 3 mingguan. Pastinya sudah banyak klub yang order bro. Bahkan sejumlah instansi seperti beberapa rumah sakit di Solo juga pernah order ke Inova. Minat? Langsung saja kontak Inova melalui telepon 0271626333. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.