Video: Review All New Honda CBR150R 2016

Video: Review All New Honda CBR150R 2016
Jumat, 22 Juli 2016 19:05
Hieronimus Girindra

Generasi ketiga Honda CBR150R lansiran PT Honda Astra Motor (AHM) dibekali desain baru yang lebih modern dan sporty. Sebenarnya, ada satu generasi pendahulunya dengan sepasang lampu kotak yang mendapat sambutan baik dari penggemar motor sport di nusantara. Namun generasi pertama itu hadir melalui importir umum. 

Rupanya gelombang penggemar motor sport ini ditangkap oleh AHM dengan menghadirkan secara resmi CBR150R dengan timeline dan desain yang mirip kakaknya, CBR250R. Pecinta genre motor ini tetap kuat hingga sekarang hadir generasi terbaru yang diluncurkan langsung oleh Marc Marquez dan Dani Pedrosa pada pertengahan Februari 2016 lalu. 

Banyak sekali fitur anyar All New CBR ini, mulai dari bodi yang lebih ramping, mesin baru, atau spidometer full digital. Bagaimana detailnya? Inilah video review kami terhadap motor sport 150 cc terbaru Honda. (otorider.com)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.