Honda Gelar Kontes Layanan Honda Nasional

Honda Gelar Kontes Layanan Honda Nasional
Jumat, 22 Juli 2016 15:00
Ilham Pratama

Sebagai salah satu upaya dalam menghadirkan layanan terbaik bagi konsumen, PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menggelar Kontes Layanan Honda Nasional 2016.

Kontes layanan Honda merupakan salah satu upaya yang secara rutin diselenggarakan AHM guna mengasah keterampilan dan meningkatkan kualitas para petugas yang berada di garda terdepan pemberian pelayanan terhadap konsumen di Tanah Air. Sebanyak 2.485 peserta unjuk kemampuan dan kompetensinya dalam ajang bergengsi yang tahun ini menginjak pelaksanaan ke 9. Puncak kegiatan ini, sebanyak 41 FLP, 28 Deliveryman, dan 25 pimpinan jaringan Honda terbaik bersaing pada Kontes Layanan Honda Nasional yang dihelat pada 18 – 21 Juli 2016.

Kategori FLP diikuti sebanyak 1.671 peserta yang terdiri dari Sales Counter, Salesman, Petugas Administrasi, Front Desk Officer, dan Sales Counter Part. Kategori Deliveryman diikuti sebanyak 460 peserta yang merupakan petugas pengantaran sepeda motor Honda, dan kategori Pimpinan Jaringan Honda diikuti oleh 354 penanggung jawab AHASS, Showroom, dan Honda Exclusive Parts Shop (HEPS).

Sebelum memasuki penilaian tahap nasional, peserta sudah terlebih dahulu diuji kemampuan dan kompetensinya di tingkat regional oleh 29 jaringan Main Dealer Honda di seluruh Indonesia mulai November 2015 hingga Januari 2016. Sedangkan pada tahap nasional dilakukan penilain pre contest dimana kontestan diuji berdasarkan beberapa tahapan penilaian.

General Manager Honda Customer Care Center (HC3) Division AHM Istiyani Susriyati mengatakan. “Kami berupaya terus meningkatkan kemampuan pelayanan para garda terdepan Honda yang sering berinteraksi dengan konsumen, salah satunya melalui penyelenggaraan kontes Layanan Honda.”

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.