Yamaha 04Gen Concept, Kombinasi Vespa dan Kumbang!

Yamaha 04Gen Concept, Kombinasi Vespa dan Kumbang!
Kamis, 21 April 2016 10:20
Ilham Pratama

Bukan, ini bukan Vespa 946 terbaru. Tapi ini adalah motor konsep terbaru Yamaha berjuluk 04Gen yang belum lama dikenalkan di Vietnam.

Memang, secara sepintas desainnya mirip 946, terutama dari eksterior yang membulat, termasuk 'tepong' belakangnya. Serta bentuk jok yang menggantung. Bagi Yamaha, desain tersebut terinspirasi dari dunia fashion yang memperilhatkan kemewahan.

Seperti lewat penggunaan jok berlapis kulit dan panel spidometer terintegrasi dengan smartphone. Fitur unik ada pada suspensi depan yang menggunakan link tambahan yang membuatnya makin seperti Vespa.

Tapi dari sisi bahan bodi, 04Gen ini bukan dirancang dari besi seperti 946, melainkan terbuat dari resin plastik transparan. Uniknya, panel tepong 04Gen juga bisa dibuka layaknya sayap kumbang.

Tak ada penjelasan mengenai mesinnya, tapi terlihat dari stiker yang tertempel di bodinya, kemungkinan 04Gen akan mengusung mesin Blue Core berpendingin udara seperti Mio M3. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.