Yamaha Mio Z Bakal Meluncur Bulan Depan?

Yamaha Mio Z Bakal Meluncur Bulan Depan?
Senin, 21 Maret 2016 09:00
Ilham Pratama

Setelah bocoran fotonya tersebar beberapa waktu lalu, tampaknya skuter matik anyar, Yamaha Mio Z siap menyapa kita tak lama lagi.

Hal ini terkuak dari spanduk di sebuah dealer resmi Yamaha yang ada dipinggiran Jakarta. Memang, tak ada satu pun sosok motor yang ada di spanduk tersebut.

Tapi petunjuk itu mengumumkan adanya kehadiran motor baru yang siap dipasarkan di dealer Yamaha pada bulan April 2016 mendatang.

Sedangkan petunjuk mengenai Mio Z terlihat dari logo 'Z' besar dengan tagline yang agak maksa. "Siap jadi Zagoan Berikutnya?" Serta hastag #zagoansuper. Dengan tagline yang agak norak tersebut, tentu segmen yang diincar adalah kaum muda yang dinamis.

Tapi apakah Yamaha akan melansir sosok skuter yang dikenalkan di Bali awal tahun lalu ini? Nantikan laporan kami selanjutnya. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.