Yamaha Mio Z Resmi Meluncur, Dijual Rp 15,1 Juta

 Yamaha Mio Z Resmi Meluncur, Dijual Rp 15,1 Juta
Rabu, 30 Maret 2016 09:55
Ilham Pratama

Setelah dikenalkan di awal tahun di Bali, maka pada Rabu (30/3) PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) secara resmi meluncurkan skuter anyar mereka, Mio Z. Peluncuran ini dilangsungkan di Sirkuit Karting Sentul, Jawa Barat.

Mio Z merupakan skuter matik yang mengincar segmen muda diatas entry level. Sehingga harga jualnya dipatok Rp 15,1 juta.

Dari sisi desain, Mio Z tampil sporty dengan sudut bodi tajam dengan slim . Ada dua pilihan warna yang ditawarkan, yakni Putih Zawara dan Hitam Zagoan yang memiliki finishing doff.

Bannya memakai tapak lebar dengan ukuran 80/80-14 dan 100/70-14.

"Kuatnya brand image Mio membuat Yamaha terus berupaya menghadirkan tipe-tipe Mio Series untuk konsumen. Tahun 2016 ini muncul lagi Mio Z yang cocok untuk para Zuperhero muda," ucap Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT YIMM.

Sebagai catatan, sama seperti Mio M3, produk anyar ini  mengandalkan mesin Blue Core 125 cc pendingin udara dengan sistem transmisi CVT otomatis. Mesin ini dilengkapi sistem injeksi dengan eco indikator.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.