Yamaha Siap Rilis Produk Baru di Indonesia Sabtu Besok

Yamaha Siap Rilis Produk Baru di Indonesia Sabtu Besok
Jumat, 10 Juni 2016 09:15
Ilham Pratama

Yamaha kembali bersiap menggelontorkan produk baru di Indonesia. Lewat undangan resmi yang dikirim ke redaksi Otorider.com, Yamaha akan merilis produk anyar mereka di arena Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2016 di JIExpo, Kemayoran pada Sabtu besok (11/6).

Memang, tak disebutkan motor apa yang dirilis. Namun, ada kemungkinan motor yang akan dilepas sosok skuter matik roda tiga, Tricity.

Maklum, kabar kehadiran Tricity di Indonesia sendiri sudah lama berembus. Pasalnya, sejak beberapa tahun terakhir, sosok Tricity kerap menghiasi booth Yamaha di berbagai event. Semisal, Pekan Raya Jakarta (PRJ) atau Indonesia Motorcycle Show (IMOS).

Belum lagi, Tricity versi terbaru yang sejak beberapa waktu lalu diluncurkan di Thailand, sudah mengusung mesin 155cc VVA yang mirip kepunyaan NMax.

Lalu, apakah prediksi ini benar? Kita nantikan peluncuran produk anyar Yamaha besok ya. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.