Ragam Suspensi Yamaha NMax, Pilih Tabung Atau Standar?

Ragam Suspensi Yamaha NMax, Pilih Tabung Atau Standar?
Jumat, 10 Juni 2016 08:35
Ilham Pratama

Banyaknya populasi Yamaha NMax di Indonesia membuat aksesori yang ditawarkan makin beragam. Salah satunya suspensi belakang.

Maraknya ragam suspensi belakang ditengarai karena suspensi standar bawaan NMax terasa cukup keras. Diantara merek yang bisa dilirik adalah Racing Boy asal Malaysia yang menawarkan tiga pilihan suspensi.

"Kami siapkan tiga pilihan suspensi NMax. Yakni SB-Series, S-Series dan E-Series," buka Eka S. Hauw, Retail Sales Representative PT Enwan Multi Partindo (distributor Racing Boy di Indonesia)

Dirinya mengatakan jika ketiga sokbreker ini memiliki panjang 335mm. Dan diameter dalamnya lebih besar dari versi pabriknya yang  12mm, yaitu 14mm. "Kelebihannya ayunan suspensi lebih empuk dan meredam getaran maksimal," katanya.

Menariknya, redaman untuk SB-Series yang bertipe tabung dan S-Series memiliki settingan rebound yang bisa disesuaikan dengan keinginan konsumen.  

Soal harga, SB-Series dilepas Rp 1,9 juta dengan pilihan warna merah, titan, putih dan kuning. Lalu S-Series Rp 1,7 juta dengan warna oranye, merah, putih dan kuning. Serta E-Series Rp 1,21 juta yang bisa pilih warna merah, putih dan kuning. "Penjualan suspensi ini tersedia lewat jalur online via Facebook, Racing Boy Indonesia. Atau agen reseller di sentra variasi seperti Otista dan Kebon Jeruk III. (otorider.com)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.