Yamaha Tampilkan Tujuh Skuter Baru di IMOS 2016

Yamaha Tampilkan Tujuh Skuter Baru di IMOS 2016
Kamis, 3 November 2016 07:00
Ilham Pratama

Tampil All Out! Itu hal yang terlontar ketika berkunjung ke booth Yamaha di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016.

Bagaimana tidak? PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) tidak hanya memboyong dua atau tiga model baru, tapi tujuh model sekaligus. Dan kesemuanya berjenis skuter matik!

Yup, di pameran motor yang berlangsung di JCC, Senayan-Jakarta mulai hari ini (2/11), Yamaha menampilkan produk baru yang terdiri dari new model dan penyegaran.
motor baru yamaha

Diantaranya deretan lengkap dari keluarga skuter Maxi Yamaha, yakni TMax, XMax dan NMax. Lalu, skuter tiga roda Tricity 155 dan jagoan baru di kelas skuter sporty 150 cc, Aerox 155 VVA. Termasuk dua penyegaran pada model yang sudah ada, yakni Mio M3 dan Soul GT yang kini ditambah dengan fitur Stop Start System dan Advance Key System.

"Memang sebagian dari motor yang dikenalkan belum langsung dijual di IMOS. Seperti Aerox 155 VVA, atau XMax. Tapi pada model yang sudah ada seperti Mio M3 dan Soul GT sudah ada di dealer sekarang," papar M Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.