Yamaha Tricity Baru Meluncur di Eropa, Harga Sekitar Rp 67,5 Juta

Yamaha Tricity Baru Meluncur di Eropa, Harga Sekitar Rp 67,5 Juta
Selasa, 14 Juni 2016 18:05
Hieronimus Girindra

Motor tiga roda Yamaha Tricity baru saja diluncurkan di Eropa. Bermodal mesin 155 cc, skuter gapu tala ini akan mulai dipajang di showroom pada musim gugur mendatang. Tricity baru ini memang pertama kali diperkenalkan di Eropa, lantas produk global ini akan menyusul hadir di Asia dan negar-negara lain.

Diklaim benar-benar baru, Tricity memang mengandalkan mesin anyar 155 cc, lebih besar dari sebelumnya yang 125 cc. Mesin 4-Tak SOHC 4 katup ini menghasilkan 14,9 dk pada 8.000 rpm dan torsi 14,4 Nm pada 6.000 rpm. Pastinya, transmisi CVT tetap dipertahankan sebagai penerus daya.

Selain itu, mesin yang sudah menganut teknologi Blue Core ini juga dipadu dengan rangka baru yang lebih rigid. Hasilnya, ruang kaki lebih lega dengan lantai rata yang ditujukan buat kenyamanan berkendara.

Dengan sasis baru, kapasitas bagasi juga melar. Ada ruang 23,5 liter di bawah jok yang bisa muat helm. Tak ketinggalan, fitur parking brake yang didesain ulang. Pengoperasian rem parkir ini lebih mudah, cukup dengan jempol kiri saja.

Sepasang roda depan 14 inci juga dapat sepasang rem cakram berdimensi 220 mm. Lalu dipadu sebuah rem cakram belakang dengan dimensi 230 mm. Sudah berteknologi ABS dan dapat fitur combined brake. Yamaha Tricity ini dilepas dengan harga retail 4.499 Euro atau sekitar Rp 67,5 juta dengan kurs Euro rata-rata Rp 15.000. (otorider.com)

 

Galleri foto Yamaha Tricity Baru Meluncur di Eropa, Harga Sekitar Rp 67,5 Juta Galleri foto Yamaha Tricity Baru Meluncur di Eropa, Harga Sekitar Rp 67,5 Juta Galleri foto Yamaha Tricity Baru Meluncur di Eropa, Harga Sekitar Rp 67,5 Juta Galleri foto Yamaha Tricity Baru Meluncur di Eropa, Harga Sekitar Rp 67,5 Juta Galleri foto Yamaha Tricity Baru Meluncur di Eropa, Harga Sekitar Rp 67,5 Juta Galleri foto Yamaha Tricity Baru Meluncur di Eropa, Harga Sekitar Rp 67,5 Juta Galleri foto Yamaha Tricity Baru Meluncur di Eropa, Harga Sekitar Rp 67,5 Juta Galleri foto Yamaha Tricity Baru Meluncur di Eropa, Harga Sekitar Rp 67,5 Juta Galleri foto Yamaha Tricity Baru Meluncur di Eropa, Harga Sekitar Rp 67,5 Juta Galleri foto Yamaha Tricity Baru Meluncur di Eropa, Harga Sekitar Rp 67,5 Juta
Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.