Yamaha Xabre Dibaca Seber! Bukan Sabre, Apalagi Sabar, Ini Filosofinya

Yamaha Xabre Dibaca Seber! Bukan Sabre, Apalagi Sabar, Ini Filosofinya

 

Alih-alih memakai nama MT-15, atau M-Slaz seperti kembarannya di Thailand, Yamaha Indonesia justru memilih nama Xabre pada naked bike gahar terbaru mereka.

Memang, lidah Indonesia bakal sedikit sulit dalam menyebut Xabre. Tapi dari rilis yang diterima OTORIDER.COM terkuak jika cara bacanya adalah Seber, jadi bukan Sabre, atau Sabar. Tentu ada filosofi dibalik pemilihan nama tersebut.

Nama Xabre berawal dari filosofi desainnya “ULTIMATE STREET FASHION SPORT” yang terinspirasi dari sebuah sabetan pedang cahaya (Light Saber) yang berkesan X-treme agresif, sangat tajam dan modern.

Hal ini bisa langsung dibuktikan saat kita berkendara Xabre di jalan raya, kita akan langsung merasakan “X-TREME FUN RIDING". Nuansa cara berkendara yang ditawarkan Xabre akan langsung menjadi tren terbaru gaya berkendara dan menjadi pilihan utama anak muda Indonesia.

Bukan hanya tampil bergaya Fashion Sport, Xabre didukung teknologi mesin 150cc LC4V Fuel Injection bertenaga 16 dk.

"Dengan tawaran baru yang didukung keunggulan & keunikan teknologi Xabre, pasar sepeda motor Indonesia benar-benar disegarkan dengan hadirnya Xabre,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). (otorider.com)

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bus-truck.id