Ada Diskon Oli Pertamina di GIIAS 2017

Ada Diskon Oli Pertamina di GIIAS 2017
Rabu, 19 Juli 2017 21:10
Ilham Pratama

Seperti gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di tahun-tahun sebelumnya, pada ajang tahun ini, produsen pelumas dan bahan bakar dalam negeri, Pertamina kembali menjadi sponsor di pameran tahunan tersebut.

Dan tahun ini, PT Pertamina Lubricants memberi beragam promo pada produk-produk pelumas mereka. Diantaranya lewat Fastron Series, Meditran SX Bio dan oli motor Enduro Series. Diskon yang ditawarkan mulai 50 persen untuk tiap produk.

"Konsumen juga dapat menikmati promo diskon sebesar 72 persen pada hari kemerdekaan Indonesia serta promo setahun sekali lainnya," papar Adiatma Sardjito, VP Corporate Communication PT Pertamina (Persero).

Selain promo, Pertamina Lubricants juga mengajak pengunjung GIIAS untuk mengenal lebih lanjut mengenai kendaraan hemat energi karya akademisi dari Universitas Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.