Asyik, Beli Motor TVS Bisa Lewat Minimarket, Ada Diskonnya Lho

Asyik, Beli Motor TVS Bisa Lewat Minimarket, Ada Diskonnya Lho
Jumat, 17 Februari 2017 10:05
Ilham Pratama

Kabar gembira bagi Anda yang berminat membeli motor TVS, namun enggan ke dealer resminya. Langsung saja sambangi gerai minimarket Alfamart. Pasalnya, PT TVS Motor Company Indonesia bekerja sama dengan gerai ritel Alfamart memberikan promo special.

Promo bertajuk “WOW! Promo” ini menawarkan Harga fantastis untuk para calon konsumen yang ingin memiliki sepeda motor TVS. Dalam program ini, TVS menawarkan harga khusus untuk sepeda motor tipe TVS Dazz Digitech-R dari harga Rp 12 jutaan menjadi Rp 10 jutaan dengan uang muka mulai Rp 800 rb dan angsuran super ringan mulai dari Rp 480 ribu per bulan.

Tidak hanya itu untuk pembelian TVS Dazz Digitech-R melalui gerai Alfamart juga akan mendapatkan hadiah langsung berupa voucher belanja Alfamart senilai Rp 200 ribu.

Selain tipe sepeda motor TVS Dazz Digitech-R, WOW! Promo dapat dinikmati untuk calon pembeli TVS Apache RTR 200.  Untuk setiap pembelian unit TVS Apache RTR 200 di Alfamart akan mendapatkan Rear Stand (paddock stand) Krisbow dan juga High Preasure Cleaner Krisbow dengan total nilai hampir Rp 2 juta. Dengan uang muka mulai dari Rp 2,25 juta dan angsuran mulai dari Rp 999 ribu perbulan konsumen sudah dapat memiliki sepeda motor Apache RTR 200.

Cara melakukan pembelian sepeda motor TVS melalui Alfamart sangat mudah. Cukup kunjungi gerai dan hubungi kasir Alfamart untuk melakukan registrasi data sesuai dengan KTP di menu e-transaksi kredit Adira Alfamart, memilih tipe sepeda motor dan membayar biaya registrasi sebesar Rp 5.000 dan selanjutnya pihak leasing akan melakukan follow up dan verifikasi dan survey. Setalah proses verifikasi dan survey di setujui Motor TVS akan langsung dikirimkan ke konsumen dan pembayaran uang muka (DP) dilakukan saat motor dikirimkan.

Selain gerai Alfamart, penjualan TVS juga berlaku di gera Alfamidi, Alfa Express, Lawson Station jugaDan+Dan yang juga merupakan gerai ritel dibawah grup Alfamart.

WOW! Promo ini untuk sementara berlaku di wilayah Jakarta dan Tangerang. Untuk pembiayaan promo ini TVS berkerjasama dengan Adira Finance. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.