Begini Sangarnya Ducati Multistrada 1200 S dan Enduro Versi Patroli Polisi Italia

Begini Sangarnya Ducati Multistrada 1200 S dan Enduro Versi Patroli Polisi Italia
Jumat, 26 Mei 2017 15:00
Ilham Pratama

Dalam kondisi standar, motor penjelajah Ducati Multistrada 1200 S dan Enduro sudah tampil sangar dengan segala perlengkapan kebutuhan turing. Semisal windshield tinggi dan besar, serta tongkrongan yang jangkung.

Namun, kali ini, diplot sebagai salah satu armada patroli polis Italia, tampilan keduanya makin sangar. Ini tampak dari balutan warna hitam doff dengan aksen merah.

Selain itu, windshield juga dirancang lebih lebar dengan perlengkapan lampu rotator dan sirene. Sedangkan panel boks dibuat lengkap. Mulai dari top boks hingga side boks semua terpasang.

Claudio Domenicali, Ducati Motor Holding CEO mengatakan.“Ducati sangat bangga bisa menghadirkan teknologi, gaya dan kualitas pada Arms of Carabinieri (Polisi Italia). Dengan tenaga 160 dk, Multistrada adalah kendaraan yang menawarkan kombinasi dari performa, kenyamanan, handling dan daya angkut yang baik.”

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.