Belum Ada Harganya, Yamaha All New R15 Punya Tiga Pilihan Warna

Belum Ada Harganya, Yamaha All New R15 Punya Tiga Pilihan Warna

 

Memanfaatkan momen hadirnya andalan baru MotoGP mereka, yakni Maverick Vinales, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) turut mengenalkan produk baru mereka di segmen sport fairing 150 cc, yakni All New R15. Sayangnya, produk ini belum dijual.

Seperti disampaikan Dyonisius Bety, Vice President Director PT YIMM yang menyatakan jika R15 baru ini belum diproduksi secara massal. "Hari ini baru perkenalan produk. Produksi massalnya baru di kuartal I, atau kuartal II semester awal ini," ucapnya sedikit berahasia.

Pun demikian soal harga jualnya. Dyon masih enggan untuk berkomentar lebih jauh dan meminta wartawan untuk menerka harganya terlebih dulu. "Dengan segala kelengkapannya, silakan tebak harganya. Karena harganya belum ada sekarang,  nanti akan kami umumkan disaat peluncuran produksi massalnya," jelas Dyon.

Baca Juga: Mesin Yamaha All New R15, Berubah Tenaganya Tembus 19 Dk!

Tapi Yamaha terbuka soal target penjualan dan pilihan warna R15. Pasalnya, R15 diharapkan bisa mencapai 7.500 unit perbulan. Sedangkan pilihan warna yang tersedia ada tiga, yakni Matt Red, atau merah doff. Lalu Matte Black, atau hitam doff dan warna andalan, Racing Blue.

Selain itu, soal spek, R15 memiliki sederet ubahan dari versi sebelumnya yang dilepas sejak 2014 silam. Diantaranya tampilan yang makin agresif sengan sentuhan keluarga superbike Yamaha R Series. Serta penggunaan lampu LED, ban dan pelek lebar. Serta spidometer full digital dan lampu hazard.

Tak lupa, sektor mesin mendapat revisi dengan 20 persen kenaikan tenaga. Hal ini berkat desain baru dan penggunaan teknologi VVA. Efeknya, mampu meningkatkan performance, torsi dan efisiensi bahan bakar.  (otorider.com)

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id