Boks Motor Shad Bakal Banyak Produk Baru Tahun Ini

Boks Motor Shad Bakal Banyak Produk Baru Tahun Ini
Selasa, 24 Januari 2017 11:00
Ilham Pratama

Produsen boks motor asal Spanyol, Shad menggandeng PT Prakarsa Abadi Sentosa (PAS) sebagai distributor baru mereka di Indonesia. Optimisme penjualan hadir, berkat dukungan jaringan penjualan PAS yang tersebar di Indonesia. Untuk itu, sederet produk baru bakal muncul dari Shad tahun ini.

"Tahun ini kami bakal banyak keluar produk baru, dengan desain dan ukuran yang baru," ucap Joseph Fernandez, Branch Manager Shad Indonesia saat ditemui beberapa waktu lalu.

Diantaranya, side box SH23 yang bakal hadir di bulan April mendatang. Produk ini rencananya bakal dijual Rp 1,5 juta. Kemudian disusul top box SH 58X dengan penutup karbon di bulan Juli. Lalu saidara kembarnya yang berpenutup almunium, SH 59X di bulan November. Keduanya memiliki keunggulan dari sistem extension untul memperluas ruang bagasi. "Estimasi harganya Rp 4,5 sampai Rp 5 juta," jelasnya.

Tak hanya itu, di bulan November nanti Shad juga berencana untuk merilis produk lainnya, SH35. Dan tak ketinggalan, tahun in Shad juga berencana untuk masuk sebagai produk aksesori OEM di beberapa merek pabrikan motor di Indonesia. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.