Bikin Tampilan Motor Tetap Mengilap di Tendens Otobrite

Bikin Tampilan Motor Tetap Mengilap di Tendens Otobrite
Kamis, 7 September 2017 18:35
bautenam

Tampilan motor Anda sudah mulai kusam dan tidak 'fresh' lagi? Mungkin perlu penyegaran. Anda bisa berkunjung ke gerai detailing yang Tendens Otobrite. Di sana tampilan motor Anda bakal bisa mengilap seperti waktu baru keluar dari showroom!

Derry Setiadi, salah satu pemilik Tendens Otobrite ini menyebut sudah banyak mengerjakan detailing untuk motor. "Kita mengerjakan detailing untuk semua motor, mulai dari skutik, bebek, sampai moge juga kita kerjakan," ujar Derry.Hasil kerjaannya boleh juga, ciamik!

Tendens Otobrite

Soal detil, tentu saja sampai bagian terkecil atau tidak terlihat kasat mata pun ikut dikerjakan. Seperti bagian suspensi, kolong spakbor, atau bagian bawah blok mesin misalnya. "Pokoknya kita kerjakan sedetil mungkin, jadi seperti baru lagi bahkan lebih mengilap," tutur pria berkaca mata yang buka gerai di Jalan Kemang Timur 3A no. 2, Jakarta Selatan seraya menyebut bisa janjian dulu untuk poles via telpon 0818979831. Tak heran, butuh waktu cukup lama buat pengerjaan. Sebut saja, Vespa bisa makan waktu seharian. "Kalau moge bisa dua hari," tukas pemukim di Jakbar ini. 

Tendens Otobrite

Untuk biaya, ada beberapa jenis pekerjaan. Wash 'n wax (cuci motor) mulai dari Rp 30 ribu sampai Rp 65 ribu, sealant wash (cuci detil) mulai dari Rp 40 ribu sampai Rp 80 ribu, special matte wash 'n wax mulai dari Rp 55 ribu sampai Rp 95 ribu, dan masih ada lagi beberapa paket lainnya. Sementara untuk detailing ada 10dens MotoBright mulai dari Rp 400 ribu sampai Rp 800 ribu, Mobster moto detail mulai dari Rp 600 ribu sampai Rp 1,2 juta, Mobster Moto Coating mulai dari Rp 900 ribu sampai Rp 1,5 juta. "Semua bahan kita pakai Meguiar's," bilang pria 40 tahunan ini. 

Tendens Otobrite

 

      

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.