Ditinggal All New Honda PCX, Motor ini Memiliki Angka Penjualan Paling Rendah Ketimbang Skutik Honda Lainnya!

Ditinggal All New Honda PCX, Motor ini Memiliki Angka Penjualan Paling Rendah Ketimbang Skutik Honda Lainnya!
Kamis, 21 Desember 2017 00:05
Yulian Lahardi

Sejatinya, Honda PCX versi lama selalu disandingkan dengan Honda sh150i di segmen skutik premium seharga Rp 40 jutaan. Namun, dengan hadirnya All New Honda PCX rakitan Indonesia yang dijual Rp 27 juta hingga Rp 32 juta (On the Road DKI Jakarta), otomatis sh 150i sendirian di segmen Rp 40 jutaan.

Nah, bila melihat data Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI), Honda sh150i memiliki angka penjualan paling rendah di jajaran skutik Honda. Data tersebut menyebutkan bahwa sh150i hanya terjual 22 unit di bulan November lalu. Sementara bila melihat total penjualan keseluruhan dari bulan Januari hingga November 2017, sh150i juga memiliki angka penjualan terendah diantara skutik Honda lainnya, yaitu hanya 130 unit.

Maklum saja, lantaran harga skutik premium ini memang terbilang cukup tinggi, yaitu Rp 44,9 juta (On the Road DKI Jakarta). Honda sh150i sendiri berkapasitas mesin 150 cc, 4 tak, SOHC, berpendingin cair. Fitur menarik dari sh150i ini adalah LED Headlight yang merupakan perpaduan antara kecanggihan dan tampilan eksklusif aplikasi lampu.

Selain itu juga ada Smart Key System dimana Anda tidak lagi memerlukan kunci mekanis untuk menghidupkan mesin, untuk membuka jok, membuka tangki bensin, dan mengunci stang. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.