Heboh, Yamaha NMax Facelift Hadir, Honda Hadang Dengan Uang Tanda Jadi Nol Rupiah untuk All New PCX

Heboh, Yamaha NMax Facelift Hadir, Honda Hadang Dengan Uang Tanda Jadi Nol Rupiah untuk All New PCX
Sabtu, 9 Desember 2017 17:35
Yulian Lahardi

Persaingan Honda dan Yamaha semakin menjadi-jadi, terutama di segmen skutik premium. Setelah berita kehadiran Honda All New PCX yang akan dilaunching empat hari lagi (13/12) di kawasan Asia Afrika, Jakarta terendus media, hari ini Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) terkesan menghadang dengan meluncurkan Yamaha NMax facelift yang memiliki sejumlah fitur anyar (9/12) di kawasan Sentul, Jawa Barat.

Namun tidak mau kalah, pihak Honda sudah melakukan jurus ampuh menarik minat pembeli dengan membuka inden Honda All New PCX di sejumlah dealer resmi Honda di Indonesia. Menariknya, pemesanan kendaraan itu bisa dilakukan customer dengan uang tanda jadi nol rupiah. Hal tersebut diutarakan Ario, Head of Marketing Wahana Makmur Sejati, Main Dealer Honda Jakarta-Tangerang, di sela-sela peluncuran Honda CRF150L kepada masyarakat Tangerang di The Breeze, BSD, Tangerang (9/12), "Bisa pesan tanpa uang tanda jadi tapi hanya didata saja karena aturan main dan harga pastinya juga belum keluar dari AHM (PT Astra Honda Motor, Agen Pemegang Merek Honda, red)."

Honda All New PCX

Pria ramah ini juga mengamini bahwa pemesanan Honda PCX oleh peminat saat ini akan diarahkan pada Honda All New PCX anyar yang akan segera diperkenalkan di Tanah Air. Kabarnya lagi, inden saat ini untuk Honda All New PCX yang belum dilaunching itu sudah mencapai 50 unit.

Sekadar catatan kalau Honda All New PCX diperkenalkan kali pertama pada masyarakat dunia saat gelaran Tokyo Motor Show (TMS), Oktober lalu. Skutik berkapasitas mesin 150 cc ini saat pameran TMS berlangsung, diperkenalkan dengan mengusung mesin berbasis hybrid dan listrik. Sampai berita ini diturunkan, pihak AHM masih bungkam menyoal model mesin dan harga yang akan diluncurkan dalam waktu dekat ini.

Kita tunggu bocoran selanjutnya!

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.