Jelang 2018 Yamaha Segarkan NMax Dengan Fitur Baru

Jelang 2018 Yamaha Segarkan NMax Dengan Fitur Baru
Sabtu, 9 Desember 2017 10:45
Angga M

Pertama diperkenalkan pada 2015 di Jakarta, maka pada Sabtu (9/12) PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing  (YIMM) secara resmi menyegarkan NMax 155 untuk model 2018. Peluncuran NMax anyar ini berlangsung di Sirkuit Gokart Sentul, Jawa Barat.

Yamaha NMax 155 model 2018 memiliki beberapa komponen anyar. Antara lain New Inverted LCD digital speedometer, lalu new premium seat design dengan memadukan dua tekstur kombinasi dengan emboss logo NMax yang disatukan dengan motif jahitan dan pelek berwarna emas.

Kemudian perubahan juga terjadi di bagian kaki-kaki. Sokbreker tampak berubah, kini menggunakan sub tank berwarna emas. Sementara pelek dapat warna baru, tapi dimensi, model dan ban masih sama dengan pendahulunya.

Keluarga Maxi terbaru ini memilki 4 pilihan warna baru, yaitu Matte Black dan Matte Grey dengan warna pelek emas, biru dengan warna pelek hitam dan putih dengan warna pelek silver. Yamaha NMax 155 model 2018 dibanderol Rp 30,2 juta ABS dan Rp 26,3 juta tipe standar.

“Yamaha NMax model 2018 ini, kita produksi hanya untuk konsumen Indonesia, dan adanya perubahan di bagian sokbreker belakang yang menjadikan lebih empuk tergantung dari berat pengendara, kondisi dan situasi jalan. Model 2018 ini di desain sesuai dengan kondisi di Indonesia,” ujar Hendri Wijaya, Senior GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.