Incar Anak Muda, Honda Gelar Scoopy Day

Incar Anak Muda, Honda Gelar Scoopy Day
Minggu, 30 April 2017 15:15
Ilham Pratama

Skuter Honda Scoopy dan anak muda di Jawa Barat, khususnya di wilayah Bandung punya kaitan erat. Yakni sama-sama stylish dan fashionable. Hal ini disadari PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat menggelar acara Scoopy Day di Jl. Braga - Bandung pada 29 April 2017.

Kegiatan ini merupakan rangkaian dari Regional Public Launching All New Honda Scoopy yang dimeriahkan dengan berbagai acara seperti Scoopy Community Gathering, Scoopy Live Painting, Scoopy Photo Competition, Scoopy Game of Skate with Gatot Rosemary serta Music Entertainment dengan bintang tamu Endah n Rhesa serta Sarasvati.

Lerri Gunawan General Manager Sales, Marketing & Logistic DAM mengungkapkan, “Kegiatan ini diperuntukan bagi anak - anak muda di Jawa Barat yang memiliki karakter yang sejalan dengan produk Scoopy yaitu unik, fashionable, dan modern. Acara ini juga diadakan sebagai bentuk apresiasi DAM kepada seluruh komunitas sepeda motor Honda yang tergabung dalam Ikatan Honda Motor Jawa Barat (IMHJB) khususnya komunitas Honda Scoopy, sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi antara sesama komunitas sepeda motor Honda dan DAM.”

Dalam rangkaian Scoopy Day, manajemen DAM bersama dengan perwakilan media cetak maupun online berkeliling kota Bandung untuk memperkenalkan All New Honda Scoopy ke warga Bandung dan sekitarnya sekaligus mengkampanyekan Safety Riding yang terintegrasi melalui slogan #Cari_Aman kepada para pengendara sepeda motor.

Honda Scoopy CBS-ISS dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) Bandung Rp 18,1 juta. Sementara itu, DAM menargetkan All New Honda Scoopy dapat terjual 7.000 unit per bulan di Jawa Barat. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.