Nih, Aplikasi Smartphone Buat Yang Malas Cuci Motor Sendiri

Nih, Aplikasi Smartphone Buat Yang Malas Cuci Motor Sendiri
Senin, 1 Mei 2017 08:05
Ilham Pratama

Hujan masih kerap terjadi belakangan ini dan membuat motor kotor. Namun, malas mencuci motor yang mengakibatkan debu menumpuk bukan hanya membuat tampilan motor jadi dekil, tapi juga bisa merusak beberapa komponen motor.

Nah, ada kabar baik bagi Anda yang malas mencuci motor sendiri. Yakni cukup menggunakan GO-AUTO, layanan jasa otomotif on-demand dari GO-JEK kini dapat dinikmati oleh pengguna di wilayah Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi.

Ekspansi ini dilakukan guna menjawab kebutuhan pelanggan akan solusi otomotif yang cepat, mudah, dan nyaman. GO-AUTO juga menghadirkan dua layanan terbaru yaitu layanan cuci motor dan poles mobil.

Berbagai persiapan dilakukan oleh GO-AUTO untuk memberikan layanan terbaik di kota-kota tersebut. Dayu Dara, Co-Founder GO-LIFE mengatakan “Sebelum kami melakukan ekspansi ke kota lain, kami melakukan  berbagai persiapan diantaranya menambah para mitra yang sudah berpengalaman dan memberikan pelatihan bagi para mitra baru. Persiapan tersebut kami lakukan untuk memberikan layanan terbaik bagi seluruh pengguna GO-AUTO.”

Kedua layanan terbaru yang diluncurkan oleh GO-AUTO tersebut sudah bisa dipesan oleh seluruh penggunanya di Jadetabek dengan harga Rp 20.000 untuk layanan cuci motor dan Rp 450.000 untuk layanan poles mobil.

“Sebelumnya GO-AUTO hanya menyediakan berbagai layanan bagi para pengguna mobil saja, tetapi kami ingin menjadi solusi otomotif semua termasuk bagi para pengguna motor. Oleh karena itu, layanan cuci motor ini kami hadirkan. Kami juga menambah layanan poles mobil untuk semakin melengkapi layanan-layanan perawatan mobil seluruh pengguna kami.” Dayu Dara menjelaskan.

Seluruh mitra yang bergabung dengan GO-LIFE adalah mitra yang sudah berpengalaman di bidangnya.  GO-LIFE juga mengajak mitra yang dengan disabilitas untuk bergabung dan meningkat kesejahteraan bersama GO-JEK.

“Kami bekerjasama dengan komunitas disabilitas supaya anggotanya bisa bergabung menjadi mitra. Sebelum bergabung mereka juga telah mendapatkan pelatihan mengenai layanan yang GO-AUTO berikan dan cara menggunakan aplikasi,” Dayu Dara menambahkan.

Kini, untuk mendapatkan layanan otomotif dari GO-AUTO, seluruh pengguna hanya tinggal memilih layanan GO-AUTO pada aplikasi GO-LIFE yang bisa diunduh di Appstore atau Playstore. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.