Ini Kata Pembalap Nasional Mengenai Yamaha Aerox 155VVA

Ini Kata Pembalap Nasional Mengenai Yamaha Aerox 155VVA
Selasa, 31 Januari 2017 10:45
Ilham Pratama

Tiga pembalap nasional dari Yamaha Indonesia, yakni Galang Hendra, Rey Ratukore dan Imanuel Pratna  turut menjajal skuter sporty Aerox 155VVA di Sentul beberapa waktu lalu.

Dan ketiganya kompak mengatakan jika skuter bermesin  ini praktis dan nyaman dikenadari berkat sokongan suspensi empuk dan ban lebar. Selain itu, fitur lain yang ditanamkan juga praktis dan fungsional.

"Bannya juga lebih lebar seperti motor racing, buat nikung pasti lebih enak dan lebih stabil saat bermanuver. Serta tertarik dengan desain yang sangat sporty juga berkesan seperti Yamaha M1 pada bagian belakang motor ” tukas  Galang Hendra, Rey Ratukore dan Imanuel Pratna kompak.

Soal mesin, motor berkapasitas 155 cc dengan pendingin cair ini dibekali teknologi Varible Valve Actuation (VVA) yang membuat mesin lebih bertenaga dan tetap irit bahan bakar. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.